Saturday, July 29, 2017

Ponsel Huawei Honor 8 Pro Review


Honor 8 pro yang baru diluncurkan adlah versi yang ditingkatkan dari honor 8 tahun lalu . honor 8 adalah paket yang bagus , namun faktor bentuk kompak dan spesifikasi mid-range tidak benar benar memungkinkan menjadi produk "unggulan"
diatas kertas , honor 8 pro memeriksa kotak untuk smartphone andalan pada tahun 2017 ,namun apakah bentuk dan fungsinya pantas dikategorikan bersama dengan perangkat unggulan yang lebih mahal dan mid-range seperti oneplus5? mari kita cari tahu dalam review honor 8 pro yang komprehensif!

Desain
honor 8 adalah salah satu perangkat berpenampilan terbaik tahun 2016, dan honor 8 pro yakin bisa menembak mahkota sekali lagi.honor 8 pro sports desain unibody metal mulus yang terlihat dan terasa kokoh , yang berkesan premium. varian biru tentu saja adalah favorit pribadi saya, dan cukup head-turner. honor 8 pro bukanlah ponsel tertitpis di kelasnya . tapi dengan ketebalan hanya 6,97 mm , ia berhasil mengemas baterai 4000 mAh.untuk smartphone dengan layar berukuran 5,7 inci yang besar , batas tipis dan tepi yang membulat membantu pegangannya .tidak , penggunaan satu tangan tidak ideal , seperti yang diterapkan pada telepon seukuran ini, tapi ergonomi cukup bagus dan distribusi bobotnya tepat. tidak terasa seberat spesifikasi yang ditunjukan (184 gram ) , tapi berat sekali.di bagian belakag , dual-camera duduk disiram dengan permukaan dan pemindai sidik jari jugaterlihat rapi. garis antena pada honor 8 pro benar benar menonjolkan desainnya.berbeda dengan panel kaca dari honor 8 , honor 8 pro melengkapi matte yang memperbaiki tegangan dan secara visual menyenangkan , tentu saja , beberapa orang menyukai benda kaca itu , tapi itu adalah magnet sidik jari dan cukup licin . yang terakhir ini akan menjadi lebih buruk di smartphone dengan ukuran dan berat ini.secara keseluruhan , honor 8 pro adalah perangkat bergaya dengan chasis yang andal dan menonjol di lautan smartphone sejenis yang terlihat di pasaran.

Display
honor 8 pro menampilkan layar IPS 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 . resolusi quad HD dan kerapatan piksel 515ppi membuat tampilan yang hebat , layarnya tajam dan warnanya jelas . rasio kontras juga top-notch, dan sementara layarnya sangat memantulkan cahaya, keterbacaan sinar matahari cukup bagus.layar pada honor 8 pro menawarkan kecerahan maksimum 560 nits ,yang brilian . tingkat hitamnya dalam dan sementara ada warna biru putih , itu tidak terlalu mencolok dengan mata telanjang .honor 8 pro memiliki kaca melengkung 2,5D yang menawarkan pengalaman menggesek yang bagus di layar besar.ada corning gorilla glass 3 perlindungan juga yang akan terus goresan di teluk dan mencegah menghancurkan sampai batas tertentu.panel LCD  Quad HD IPS pada honor 8 pro adalah salah satu yang menarik dari perangkat ini , namun sisi yan jelas ke layar beresolusi lebih tinggi adalah tekanan yang lebih besar pada GPU dan pukulan pada masa pakai baterai

Performance
Didukung oleh jajaran SoC Huawei yang top-of-the-line , kirin 960 dengan GPU Mali-G71 MP8 , paket honor 8 pro dalam RAM 6 GB.  Dikembangkan oleh HiSilicon , pembuat chip in-house huawei , chipset kirin 960 adalah salah satu chip smartphone paling kuat diluar sana dan melakukannya dengan baik untuk melakukan tes Exynos dan snapdragon dalam tes benchmark. honor 8 pro adalah pemain tajam yang bisa menangani multi-tastking agresif sekaligus bermain game tanpa berkeringat . RAM  murah hati membantu dalam kinerja cairan dan tidak ada yang tertinggal atau gagap, karena layarnya meluncur dengan baik sebagai pengemudi harian. perangkat juga melakukan pekerjaan dengan baik ditempat tinggal yang relatif sejuk bahkan saat diregangkan. ponsel ini mendukung pengisian cepat dengan pengisi daya 9V/ 2A yang dibundel dan ini membantu mengisi hingga sepertiga dari kapasitas baterai dalam 30 menit dan dari 0 sampai 100% dalam waktu kurang dari dua jam . Layar besar dengan resolusi 1440p diperkirakan akan berdampak pada masa pakai baterai. Namun, Honor telah melakukannya dengan baik untuk mengemas baterai yang besar dan pengoptimalan yang mengesankan di bawah tenda. Bahkan sebagai pengguna berat, saya bisa mengatur daya tahan baterai lebih dari satu hari. Selain itu, GPU perlu mendorong semua piksel tersebut ke panel Quad HD. Tentu saja ada delta kinerja, Tapi internal yang solid di Honor 8 Pro tidak akan membiarkan hal itu menghalangi. Secara keseluruhan, Honor 8 Pro berdiri tegak dalam perlombaan performa dan jelas merupakan juara dalam hal masa pakai baterai.Secara keseluruhan, Honor 8 Pro berdiri tegak dalam perlombaan performa dan jelas merupakan juara dalam hal masa pakai baterai.

Hardware 

Honor 8 Pro dilengkapi dengan slot SIM hybrid, jadi Anda bisa menggunakan dua nano-SIMs atau satu SIM dan satu kartu microSD. Banyak penelpon multimedia yang menggunakan dua SIM biasanya tidak menyukai pengaturan ini, namun paket Honor 8 Pro dalam penyimpanan internal 128 GB yang murah hati dan tidak banyak orang yang peduli terhadap ekspansi memori. Sementara Honor 8 Pro memiliki port USB Type-C di bagian bawah, namun anehnya, antarmuka Tipe-C hanya mendukung standar USB 2.0 yang lebih tua daripada USB 3.0 atau 3.1. Kebanyakan orang meskipun tidak begitu peduli dengan hal itu. Tentu saja, OTG didukung. Honor 8 Pro memiliki sensor sidik jari belakang dan bekerja dengan cukup baik. Jarang sekali sensor gagal dalam otentikasi, dan bekerja di 360 derajat - sidik jari Anda dikenali terlepas dari posisinya pada sensor.

Kamera 

Kamera belakang pada Honor 8 Pro dilengkapi dengan dual camera setup. Tidak ada merek Leica saat ini, tapi Huawei adalah salah satu pemain dual-camera pertama dan telah mengeluarkan beberapa perangkat dengan fitur ini. Penyesuaian dual camera menawarkan satu sensor RGB dan sensor monokrom lainnya - keduanya berukuran 12 megapiksel dengan aperture f / 2.2. Dan ada lampu kilat LED berganda. Kedua sensor bekerja serempak untuk menghasilkan foto rinci dengan rentang dinamis yang lebih tinggi. Sensor RGB memproses semua informasi warna sementara sensor monokrom mengekstrak rincian dari bayang-bayang dan juga sorotan. Sementara Honor 8 dan Honor 8 Pro memiliki pengaturan kamera yang sama, Kinerja rana pada yang terakhir dan pengolahan gambar jauh lebih baik karena prosesor lebih cepat dan semua RAM ekstra itu. Honor 8 Pro mengambil beberapa gambar bagus. Warnanya indah tanpa terlihat jenuh. Di siang hari, foto yang diambil memiliki rentang dinamis yang sangat bagus dengan reproduksi warna yang benar-ke-hidup. Fokus juga cukup cepat, kecuali kadang-kadang dalam tembakan close-up. Salah satu keunggulan utama sensor kedua adalah meningkatkan performa low-light.Honor 8 Pro mengandalkan sensor monokrom untuk menangkap lebih banyak cahaya. Bahkan di malam hari, Honor 8 Pro berhasil mengambil beberapa tembakan hebat tanpa banyak kebisingan dan tingkat detil yang tinggi. Dan tentu saja, kedua sensor ini bekerja dengan baik untuk menciptakan efek defocus latar belakang optik, yang populer dengan sebutan bokeh. Kamera di Honor 8 Pro berhasil menangkap kedalaman lapangan dengan cukup realistis.
Share:

0 komentar:

Post a Comment