Monday, July 24, 2017

Cara Hack Game Android Terbaru 2017 100% Work

Siapa sih yang tidak suka bermain game , apalagi dijaman sekarang ini banyak game konsul yang mudah didapatkan .maraknya berbagai game android yang muncul membuat para gamers ketagihan dan bahkan geram untuk menaikan level dengan cepat . 

adapun cara yang dilakukan para gamers untuk cepat menaikan level ,salah satunya yaitu cheat . cheat sebenarnya tidak diperbolehkan karena itu tindakan curang dan di anggap tidak fair . tapi dengan adanya cheat kita jadi bebas untuk membeli item dan level pun cepat . banyak sekali cheat engine yang ada di internet , saya disini hanya akan menggunakan aplikasi Fredom . kenapa saya menggunakan freedom? karena saya hanya akan menggunakan cheat pada bagian pembelian , jadi pembelian akan di manipulasi yang biasanya berharga dengan nominal tertentu menjadi free alias gratis , Wow enak bukan kita dapat bebas membeli item-item yang berbayar .

berikut langkah dan bahan yang harus di persiapkan
1. Download aplikasi freedom secara gratis Disini , dan install seperti biasa . pastikan android kamu sudah di root.
2. Buka aplikasi freedom yang telah di install , tunggu beberapa saat mungkin agak lama .
3. Pilihlah aplikasi atau game yang akan kita hack , disini saya akan hack pembelian dari game  Catchers , tunggu beberapa saat hingga otomatis membuka aplikasi yang dipilih
4. setalah masuk didalam game sekarang kita hanya perlu membeli di shop yang tersedia , dan BOOOMM nominal harga menjadi free .
nah sukses melakukan pembelian 

mudah dan simple kan . gunakanlah cheat ini dengan bijak , share jika bermanfaat salam freedom

note : ada beberapa game yang tidak bisa cheat menggunakan freedom , seperti mobile legend , vainglory , mobile arena , coc . game tersebut memakai aplikasi lain. next saya akan posting cara cheat game tersebut 

Share:

0 komentar:

Post a Comment